Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Rutan Kelas II B Natal Berbagi Takjil

Pimpinan dan seluruh Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Natal melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan 1445 H pada Senin (1/4/2024). fhoto : Istimewa.
Pimpinan dan seluruh Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Natal melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan 1445 H pada Senin (1/4/2024). fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Ke- 60 yang jatuh pada tanggal 27 April 2024, Pimpinan dan seluruh Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Natal melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan 1445 H pada Senin (1/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Rutan Kelas II B Natal ini dilakukan pada pukul 17:00 Wib, dan dengan Sasaran pembagian Takjil Buka Puasa Ramadhan tersebut adalah masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Jalan depan Kantor Rutan Kelas II B yang beralamatkan di Kelurahan Pasar II Natal itu.

Kepala Rutan Kelas II B Natal, H.Muhammad Zulkifly,S.H,M.H yang ikut langsung bersama seluruh Pegawainya dalam membagikan Takjil Buka Puasa Ramadhan itu kepada Wartawan mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Yang Ke-60 dengan momentum berkah Bulan Ramadhan 1445 H.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke- 60 dalam momentum berkah Bulan Suci Ramadhan 1445 H pada tahun 2024 ini, “ujar Kepala Rutan Kelas II B Natal itu.

Jangan dipandang dari bentuk dan nilainya, namun kami membagikan Takjil Buka Puasa Ramadhan ini kepada masyarakat dengan hati tulus, dan semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, “ucap H.Muhammad Zulkifly, S.H, M.H”.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Penerima Takjil Buka Puasa Ramadhan saat, Muhammad Ali Iskandar yang ditemui Wartawan saat itu mengatakan, “terima kasih kepada pihak Rutan Natal yang telah membagikan Takjil ini, semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan HidayahNya kepada kita semua”, sebutnya.
(MAH)

Read More

Related posts