Madrasah MAPN Ranto Baek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Linggabayu Berbagi Takjil

Siswa siswi Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) Ranto Baek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Linggabayu bagi-bagi takjil kepada pengendara dan masyarakat, Senin (1/4/2024) fhoto : Wartamandailing.
Siswa siswi Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) Ranto Baek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Linggabayu bagi-bagi takjil kepada pengendara dan masyarakat, Senin (1/4/2024) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan 1445 H. Siswa siswi Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) Ranto Baek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Linggabayu Bribka Yusron Pandiangan menggelar bagi-bagi takjil kepada pengendara dan masyarakat, Senin (1/4/2024)

Dengan senyum ramah dan penuh kasih, mereka menyambut pengendara motor dan warga yang pulang menuju rumah atau beraktivitas di jalan.

Diketahui, kegiatan berbagi takjil ini sudah lama di rencanakan oleh pihak sekolah MAPN Ranto Baek bersama Bhabinkamtibmas Polsek linggabayu dan baru Ramadhan ke-21 bisa dilaksanakan bersama.

Kepala sekolah Madrasah MAPN Ranto Baek Sakti Manraguna mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Linggabayu Bribka Yusron Pandiangan yang telah mau bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan berbagi takjil ini.

“Kebersamaan dalam berbagi takjil tidak hanya menjadi penyejuk di tengah menjalankan ibadah puasa, tetapi juga menjadi tanda kepedulian dan persatuan dalam menjalankan ibadah ramadhan, “ujarnya.

Dikatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga bertujuan untuk mengajarkan siswa siswi Madrasah untuk gemar berbagi dan membantu sesama ummat muslim dalam kehidupan sehari-hari.

“Semangat kebersamaan dan berbagi takjil ini menjadi cerminan nyata dari nilai-nilai sosial yang dijunjung tinggi, dimana setiap individu berperan dalam membawa kebaikan bagi sesama. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya gotong royong dan saling peduli, terutama di masa-masa yang penuh berkah seperti bulan ramadhan, “pungkasnya.

Read More

Usai berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama siswa-siswi dan Guru Madrasah MAPN Ranto Baek dan Bhabinkamtibmas Polsek Linggabayu. (Tim)

Related posts