Pelepasan 231 Siswa-siswi kelas Xll SMA Negeri 1 Natal

Penghujung acara pelepasan siswa-siswi kelas Xll SMA Negeri 1 Natal, tampak guru dan siswa bersua foto bersama dan para undangan lainnya, fhoto : Istimewa.
Penghujung acara pelepasan siswa-siswi kelas Xll SMA Negeri 1 Natal, tampak guru dan siswa bersua foto bersama dan para undangan lainnya, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Acara perpisahan atau pelepasan sekolah merupakan sebuah kegiatan atau event yang biasa digelar oleh sekolah setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk melepaskan dan mengembalikan siswa-siswi kepada pihak orang tua atau wali murid.

SMA Negeri 1 Natal sebagai salah satu sekolah penggerak yang ada di Madina pada Senin (22/4/2024) melaksanakan kegiatan pelepasan 231 siswa-siswi kelas Xll SMA Negeri 1 Natal bertempat di Desa Sasaran, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal.

Upacara pelepasan siswa angkatan ke-30 tahun 2024 ini dipimpin langsung Kepala SMAN 1 Natal Muhammad Arif Lubis,S.Pd. turut hadir Ketua Komite, Camat Natal diwakili Sekcam Nori Susanda,S.Hut, Kacabjari Madina di Natal Darmadi Edison,SH. MH. Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,SH. Danramil-17 Natal diwakili Serka Prayetno, Ketua MUI Kecamatan Natal H. Abdul Bashor, Kepala Rutan Kelas IIB Natal diwakili oleh Jefri.S, seluruh guru dan staf serta orang tua siswa-siswi dan undangan lainnya.

Kepala SMAN 1 Natal Muhammad Arif Lubis, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya bangga terhadap para anak didik SMAN 1 Natal, dan terkhusus kepada 231 Siswa-siswi yang hari ini akan dilepaskan. Untuk itu mewakili seluruh Guru dan staf kami dari pihak sekolah SMA Negeri 1 Natal berdoa semoga kebaikan selalu mengiringi langkah anak-anak kami.

“Kami bangga punya anak didik seperti sekalian, dan semoga ilmu yang didapat di SMA Negeri 1 Natal ini bisa dikembangkan pada jenjang yang lebih tinggi, selamat dan sukses doa kami senantiasa mengiringi langkah anak-anak kami sekalian, “ujar Arif.

Pemberian cendra mata kepada salah satu siswi yang akan dilepas.

Acara pelepasan Kelas XII angkatan 2024, kepala sekolah juga memberikan cendra mata kepada salah satu siswa berprestasi yang akan dilepas. usai acara tampak guru dan siswa bersua foto bersama para undangan lainnya. (MAH)

Read More