Propam Polres Tapteng Gelar Gaktibplin, Cek Kerapian Personil

Operasi dan Pemeriksaan dipimpin Oleh Kasi Propam Polres Tapteng AKP Herianto Panjaitan, SH, Senin (13/5/2024) fhoto : Istimewa.
Operasi dan Pemeriksaan dipimpin Oleh Kasi Propam Polres Tapteng AKP Herianto Panjaitan, SH, Senin (13/5/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapteng – Polres Tapanuli Tengah melalui Seksi Propam gelar pemeriksaan dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban Disiplin Personil di jajaran Polres Tapteng, Senin (13/5/2024) pukul 08.30 Wib

Operasi dan Pemeriksaan dipimpin Oleh Kasi Propam Polres Tapteng AKP Herianto Panjaitan, SH didampingi personil Provos dan Paminal yang digelar di lapangan apel Polres Tapanuli Tengah usai pelaksanaan kegiatan apel pagi.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasi Propam AKP Herianto Panjaitan, SH menyampaikan bahwa pemeriksaan tersebut dilaksanakan secara berkala, yang bertujuan agar personil Polri tetap Disiplin dalam melaksanakan tugas.
 
Kasi Propam AKP Heriyanto juga menyampaikan bahwa dalam Gaktibplin ini, personil Propam Polres Tapteng melaksanakan pengecekan administrasi kartu pengenal anggota, sikap tampang dan kelayakan seragam anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kita melaksanakan pengecekan sikap tampang, surat surat administrasi pribadi seperti KTA, SIM dll, serta penggunaan atribut pada seragam dinas Polri” jelas Kasi Propam.

Terpantau di lapangan dalam operasi tersebut sebanyak 3 Personil terjaring Operasi karena tidak menjaga kerapian dalam berpakaian dinas Polri. (My zebua)