Polres Sibolga laksanakan Pengawalan Pawai Ta’aruf MTQ ke-51

Polres Sibolga laksanakan pengamanan dan pengaturan Lalu lintas pada pawai ta'aruf, Senin (13/05/2024) fhoto : Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Sibolga– Polres Sibolga menghadiri Penyambutan Pawai Ta’aruf Pergelaran MTQ Ke – 51 Tingkat Kota Sibolga, yang digelar pada tanggal 13 s/d 15 Mei 2024 di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, pada hari Senin (13/05/2024) pukul 15.00 Wib.

Penyambutan Pawai Ta’aruf dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy. diwakili oleh IPTU Syafruddin bersama Forkopimda Kota Sibolga. Pawai Ta’aruf tersebut bergerak mulai dari depan Mesjid Taqwa Muhammadyah Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga Jalan KHA. Dahlan menuju ke Mesjid Agung Kota Sibolga Jalan Diponegoro Kota Sibolga.

Kasi Humas Polres Sibolga , AKP Suyatno. mengatakan,Dalam kegiatan Pawai Ta’aruf Polres Sibolga melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup, hal ini dilaksanakan guna memberikan keamanan kelancaran perjalanan Peserta Pawai.

“Di beberapa ruas Jalan dan Persimpangan yang dilintasi Peserta Pawai ada Personel yang berseragam untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas. “Beber Kasi Humas.

Juga menempatkan Personel berpakaian Sipil di tengah-tengah penonton untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun route yang dilalui Peserta Pawai yang dilakukan Pengamanan dimulai dari Start didepan Masjid Taqwa Muhammadyah Jalan KHA. Dahlan kemudian menuju Jalan Bangau, Jalan Merpati, Simpang Lima, Jalan R. Suprapto, Jalan Putri Runduk, Jalan Ahmad Yani dan Finis dijalan Diponegoro depan Masjid Agung Kota Sibolga.

“Sejak mulai kegiatan Pawai hingga selesai situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat berjalan kondusif. “Pungkas Kasi Humas.(L.Naibaho )

Read More

Related posts