Tim Sidokkes Polres Sibolga Berikan Layanan Cek Kesehatan dan Vitamin Gratis kepada Masyarakat

WARTAMANDAILING.COM, Sibolga – Polres Kota Sibolga melaksanakan cek kesehatan bagi masyarakat yang dilaksanakan di pelataran Masjid Agung Sibolga, Jumat (23/2/2024).

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tersebut dicetuskan oleh Kapolres Sibolga dengan memboyong tim kesehatan Polres Sibolga yaitu Sidokkes Polres Sibolga (Dokter Kesehatan) usai melaksanakan Sholat Jumat.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, melalui Kasi Dokkes Polres Sibolga AIPDA Janter Hutapea, mengatakan kegiatan Kesehatan tersebut adalah Inovasi Kapolres Sibolga.

“Ini merupakan bentuk perhatian Polres Sibolga terhadap warga masyarakat Sibolga, Kami ingin memastikan bahwa Warga Masyarakat Sibolga tetap dalam kondisi sehat dan prima,” Ujar Janter.

Dalam kegiatan ini, Tim Sidokkes Polres Sibolga memeriksa tekanan darah, periksa kolesterol, asam urat, gula darah dan membagikan vitamin kepada masyarakat yang datang untuk pemeriksaan kesehatannya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, pihak Polres Sibolga berharap kepada masyarakat dalam kondisi sehat. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini juga menunjukkan komitmen Polres Sibolga terhadap kesehatan warga masyarakat Sibolga.

“Kegiatan ini juga akan berlangsung secara bertahap,” ungkapnya. (L.Naibaho)

Read More

Related posts