Puskesmas Huristak Mengadakan Sosialisasi Peningkatan Pelayanan

Puskesmas Huristak mengadakan sosialisasi peningkatan pelayanan, fhoto : Istimewa.
Puskesmas Huristak mengadakan sosialisasi peningkatan pelayanan, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Puskesmas Huristak adakan sosialisasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Huristak, Kabupaten Padang Lawas, acara tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at 24/05/2024.

Acara sosialisasi tersebut diikuti para ibu ibu PKK se-kecamatan Huristak, para ibu hami dan menyusui, muspika, tokoh agama, kader posyandu, kepala sekolah dan beberapa masyarakat serta kepala desa.

Kepala Puskesmas huristak Nur Hadijah Nasution SKM, MKM mengatakan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan terus cek kesehatan ke Puskesmas maupun ke Bidan desa yang ada di tugaskan di desa.

Pencegahan lebih baik dari pengobatan, “kata Kapus Nur Hadijah.

Sementara sambutan dari unsur muspika melalui  aspan Daulay mengatakan terimakasih kepada kapus Puskesmas huristak serta jajaran nya. karena sudah menerapkan kegiatan kegiatan tentang kesehatan di kecamatan huristak.

Sambutan tokoh masyarakat Tongku Khalid Hasibuan mewakili tokoh masyarakat sangat bangga dan salut tentang kinerja Kepala Puskesmas Huristak Nir Hodijah, karena di desa desa Bidan serta perawat puskesmas Huristak sudah mau mengunjungi desa desa yang ada di kecamatan Huristak untuk mensosialisasikan tentang gimana menjaga kesehatan dengan baik,” ungkapnya. (Wahyu P Siregar).

Read More