Hadiri Acara PNNB Tunas Harapan, Letnan Dalimunthe Ajak Masyarakat Wujudkan Padangsidimpuan MANTAP

Dr. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes foto bersama dengan NNB Tunas Harapan Lingkungan VI, Kelurahan Aek Tampang (Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Kehadiran Dr. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes mendapat sambutan hangat dari masyarakat Lingkungan VI, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan pada Senin (19/8/2024) malam.

Ratusan masyarakat memadati acara hiburan rakyat yang diadakan oleh Persatuan Naposo Nauli Bulung (PNNB) Tunas Harapan di Lapangan Parvol Banjar Manggis, Lingkungan VI Aek Tampang dalam rangka perayaaan HUT ke-79 Republik Indonesia sekaligus penyerahan hadiah turnamen bola Cup IV Tunas Harapan serta sejumlah perlombaan lainnya.

Letnan Dalimunthe mengapresiasi masyarakat dan NNB Tunas Harapan yang telah sukses menyelenggarakan sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan dirgahayu ke -79 Republik Indonesia. Selain memenuhi undangan panitia, kehadiran Letnan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Letnan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu kelancaran maupun kesuksesan rangkaian acara. Di hadapan masyarakat, Letnan juga memperkenalkan diri yang masih aktif saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan.

“Terima kasih atas ide dan gagasan apalagi perintis serta segenap kepanitiaan atas terselenggaranya acara ini,” ucap Letnan.

Pada kesempatan itu, Letnan menuturkan dirinya turut mendaftar dan mencalonkan diri pada perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang sebagai bakal calon Walikota Padangsidimpuan. Kesiapan dan visi misi pun dipaparkannya di hadapan masyarakat.

“Insya Allah, tanggal 27 Agustus nanti saya akan ikut mendaftar sebagai balon Walikota Padangsidimpuan. Harapan kita nantinya apa yang dibutuhkan baik dari segi kesehatan dan pendidikan dapat kita penuhi dan tuntas secara berkesinambungan,” tambahnya.

Read More

Letnan mengajak dalam program pembangunan kota Padangsidimpuan nantinya dapat melibatkan peran dan berkolaborasi bersama masyarakat menuju Padangsidimpuan yang lebih baik dengan membawa tagline ‘Maju, Andal, Nyata, Aman dan Profesional (Mantap)’.

“Mari kita gali apa potensi yang ada di kota Padangsidimpuan ini, saya terbuka dengan kita semua untuk berkolaborasi dalam menjalankan program pembangunan kota ini khususnya di Lingkungan VI Kelurahan Aek Tampang ini,” pungkasnya.

Baginda Kalimuda Siregar salah satu tokoh adat di Lingkungan VI mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Letnan Dalimunthe pada acara penyerahan hadiah berbagai lomba dalam menyemarakkan kemerdekaan Indonesia itu. Ia juga mendukung program-program yang dipaparkan Letnan dalam memajukan kota Padangsidimpuan nantinya.

Senada juga dengan penyampaian Ketua Umum NNB Tunas Harapan, Mursal Efendi Lubis dan ungkapan harapan dari salah satu Tokoh agama, Fimis Hartono Daulay yang disampaikan lewat doa bersama. Dalam perjalanan kontestasi pilkada serentak nantinya dapat diberikan kelancaran serta kemudahan bagi Letnan Dalimunthe.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Panitia Tunas Harapan Cup IV, Fachrur Rozi atas kedatangan Letnan Dalimunthe pada acara itu. Ia berharap ke depannya nanti, acara hiburan rakyat dapat lebih semarak lagi dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang turut mendukung dan berpartisipasi terselenggaranya acara ini dan terima kasih juga atas kedatangan bapak Letnan Dalimunthe yang telah hadir malam ini memberikan apresiasi dan motivasi serta bermanfaat bagi kami. Semoga acara ini juga dapat menyatukan kita semua yang ada di lingkungan ini,” tutup Rozi. (®)

Related posts