Wakil Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Paluta

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Peiabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara. (Foto:diskominfopaluta)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas Utara – Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si melantik dan merotasi eselon III dan IV dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara di Aula Kantor Bupati, Selasa (07/01/2020).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Inspektur, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Insan Pers, dan beberapa undangan lainnya.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan SK Bupati Padang Lawas Utara No. 821.2/14/K/2020, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah dan janji jabatan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik.

H. Hariro Harahap, SE., M.Si dalam sambutannya berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan posisi yang baru.

“Jangan lupa juga tingkatkan kapabilitas, kredibilitas serta disiplin sehingga tugas tugas yang dibebankan bisa terselesaikan dengan baik,” ujar Hariro.

Ia mengajak para pejabat untuk bekerja dengan serius dan terus meningkatkan rasa semangat kebersamaan sebagai salah satu modal mempercepat terwujudnya Visi Misi pemerintah kabupaten Padang Lawas Utara.

“Mari bersama wujudkan Padang Lawas Utara yang Beriman, Cerdas, Maju, dan Beradat,” tutup wabup Paluta, Hariro.

Read More

Berikut foto daftar pejabat yang dilantik dan dirotasi di lingkungan pemkab Paluta yang dikutip dari halaman facebook Pemkab Padang Lawas Utara.

(wm/diskominfopaluta)

Related posts