Pelantikan PAC IPK Angkola Barat, Sosok Bendaharanya Membuat Para Undangan Terkesima

Ketua PAC IPK Angkola Barat, Bonarto Siregar bersama Bendahara PAC IPK Angkola Barat, Riska Mahyuni Harahap manortor usai dilantik (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Angkola Barat siap bersinergi dengan pemerintah, terkhususnya dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) demi kemajuan pembangunan di daerah kecamatan Angkola Barat.

Demikian disampaikan Bonarto Siregar setelah dilantik sebagai Ketua PAC IPK Angkola Barat periode 2023-2028 pada Kamis (12/1 2023) di lapangan parkir Kelurahan Pasar Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Kami akan terus solid di dalam kepengurusan IPK ini dan siap bersinergi dengan Forkopincam untuk kemajuan pembangunan di kecamatan Angkola Barat ini,” ungkap Bonar Bray sapaan akrab Bonarto Siregar.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan wakil ketua DPRD Kabupaten Tapsel yang juga merupakan ketua DPD PAN Kabupaten Tapsel, H. Borkat, S.Sos, MM beserta undangan lainnya yang turut mensukseskan kegiatan pelantikan kepengurusan PAC IPK Angkola Barat.

“Terima kasih kepada bapak Borkat dan kepada DPD IPK Tapsel yang telah memberi amanah kepada saya memimpin PAC IPK kecamatan Angkola Barat ini, Insya Allah ke depan kami akan lebih menunjukkan karya yang sesungguhnya sebagaimana slogan kita ‘Karya Nyata Bukan Karya Kata,” pungkasnya.

Saat pelantikan tersebut, terlihat para undangan terkesima dengan kehadiran sosok perempuan muda yang berparas cantik turut dilantik sebagai Bendahara PAC IPK Angkola Barat, yakni Riska Mahyuni Harahap, A.M.Keb.

Riska menjadi sosok perempuan sebagai salah satu pengurus PAC IPK Angkola Barat yang dinilai amat cerdas dan menjadi sejarah sebagai wanita pertama dilantik di dalam kepengurusan PAC IPK se Tapsel.

Read More

Pelantikan PAC IPK Angkola Barat yang begitu meriah itu dipimpin langsung Ketua DPD IPK Kabupaten Tapsel, Zainal Abidin. Adapun mereka yang dilantik ialah, Bonarto Siregar sebagai Ketua dan Zulham Efendi Siregar sebagai Sekretaris serta Riska Mahyuni Harahap sebagai Bendahara.

Dalam pidatonya, Zainal Abidin meminta segenap jajaran pengurus PAC IPK Angkola Barat tetap solid dalam kepengurusan dan mampu bersinergi dengan Forkopimcam.

Hal senada juga diamanahkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapsel, H. Borkat, S.Sos, MM. Ia berharap PAC IPK Angkola Barat nantinya mampu mengubah imej organisasi ini ke arah positif.

Selain Wakil Ketua DPRD Tapsel H Borkat, S.Sos, MM bersama Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD IPK Tapsel Zainal Abidin, Abdul Kadir Subardja, Bitcar Marbun yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, juga terlihat hadir sejumlah tokoh penting. Diantaranya, Camat Angkola Barat M Thohir Pasaribu, Kapolsek Batangtoru, mewakili Danramil Angkola Selatan, Lurah Sitinjak, PAC IPK se-Tapsel, KNPI Tapsel, KNPI Angkola Barat, MAPAN RI, Ketua KONI Angkola Barat dan tokoh masyarakat. (Nas)

Related posts