Menu
Warta Mandailing

Hari Ini 25 Pejabat Eselon IV Dilantik Kepala BKD Pemkab Paluta

  • Bagikan
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Hasan Basyri Siregar, SPd saat melantik Pejabat Eselon IV (foto:Diskominfo Paluta)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas Utara – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Hasan Basyri Siregar, SPd, kembali merotasi sejumlah Pejabat Eselon lV di Lingkungan Pemkab Paluta.

Pengambilan janji dan sumpah jabatan para Eselon IV yang berjumlah 25 orang berlangsung di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah pada Senin (13/1/2020).

Foto : Diskominfo Paluta

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/22/K/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, pengambilan sumpah dan janji jabatan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik.

Kepala BKD, Hasan Basyri Siregar, S.Pd., dalam pidatonya mengatakan agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan posisi yang baru.

“Saya berharap para pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa bisa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disipilin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab demi terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara yang Beriman, Cerdas, Maju, dan Beradat,” ujar Hasan Basyri.

Terlihat dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa Pimpinan OPD, Staf Badan Kepegawaian Daerah, Insan Pers, dan beberapa tamu undangan lainnya.(wm/r)

  • Bagikan