Pelantikan Pengurus IMAKOPASID USU-POLMED Periode 2020-2021(foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir.H Arwin Siregar, MM melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Padangsidimpuan (IMAKOPASID) USU – POLMED periode 2020-2021 di Gedung Adam Malik, Serma Liam Kosong, Selasa (28/1/2020).

Dalam pelantikan itu, Dodi Peradile Simamora ditunjuk menjadi Ketua Umum untuk memimpin IMAKOPASID USU-POLMED pada periode 2020-2021 dan Sekretarisnya diamanahkan kepada Ferdiansyah Pane.

Wawako, Arwin mengatakan dalam pidatonya, agar pengurus IMAKOPASID yang barusaja dilantik agar senantiasa dipandang sebagai salah satu gerakan untuk mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap agar dapat memperoleh banyak pemikiran positif, penuh semangat, dan penuh idealisme dari kalangan mahasiswa dalam rangka memberikan yang terbaik bagi Kota Padangsidimpuan,” ujar Arwin.

Dikatakan Arwin, semoga dengan pelantikan hari ini, dapat melahirkan pemimpin yang bermanfaat untuk kemajuan IMAKOPASID dan anggotanya, serta bisa berbuat untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri beberapa Asisten dan Pimpinan OPD serta segenap pengurus IMAKOPASID USU-POLMED.(wm/r)