Balon Bupati Kabupaten Mandailing Natal Paparkan Visi Misi Dihadapan PPP

Balon Bupati Madina Sampaikan Visi Misi di Rapimcab diperluas PPP (foto: medanbisnisdaily)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Bakal Calon (Balon) Bupati Mandailing Natal hari ini sampaikan visi misi dalam rapat pimpinan cabang diperluas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mandailing Natal, di Aula Hotel Rindang, Panyabungan, Selasa (28/1/2020).

Dalam penyampaian visi misi turut juga dihadiri, Ketua PPP Sumatera Utara, Drs. H. Yulizar Parlagutan Lubis, Ketua PPP Madina, H Dahler Nasution, Sekretaris, Mhd Irwansyah Lubis para pengurus kabupaten dan pengurus kecamatan serta balon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Drs H Yulizar Lubis dalam sambutannya menyampaikan Kabupaten Madina saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang jujur, tegas dan mampu dalam membangun Kabupaten Madina kearah yang lebih baik kedepan.

“Kita menginginkan sosok pemimpin yang jujur, tegas dan mampu mensejahterakan masyarakat Madina,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Madina, H. Dahler Nasution mengatakan bahwa penyampaian visi misi balon Bupati dan Wakil Bupati Madina tersebut adalah agenda internal partai dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Madina tahun 2020.

“Semoga dalam penyampaian visi misi balon Bupati dan Wakil Bupati ini, PPP dapat menyimpulkan siapa yang layak direkomendasikan untuk kita usung dalam Pilkada tahun 2020,” ujarnya.

Adapun Balon Bupati Madina yang sudah menyampaikan visi misi itu ialah, Drs. Dahlan Hasan Nasution yang diwakili H. Aswin Parinduri, Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution, H. Ahmad Husein Nasution dan HM. Jakfar Sukhairi Nasution.

Read More

Sementara itu, Sekretaris PPP Madina, Mhd Irwansyah menyebutkan, keputusan rapat pimpinan cabang ini nantinya akan diserahkan kepada DPC untuk selanjutnya direkomendasikan ke DPW.(wm/MBD)

Related posts