KPU Kabupaten Mandailing Natal Lantik 115 PPK Pilkada Serentak Tahun 2020

(Foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Panyabungan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan kegiatan pelantikan 115 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Madina untuk Pilkada Serentak Tahun 2020, sebagaimana Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal (KPU Madina) Nomor : 344/PP.04.2-Kpt/1213/KPU-Kab/II/2020 di Gedung Serbaguna Parbangunan Panyabungan, Sabtu pagi (29/2/2020).

Kegiatan pelantikan dihadiri Staf ahli Pemerintahan dan Hukum Daud Batubara, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Danramil 13 Kapten Inf. AK. Harahap, Kabag Ops Polres Madina Kompol. Toni R, SH, KasatIntel Polres Madina dan Komisioner KPU Madina, Fadhilla Syarief, SH, Ikhsan Matondang, Ahmad Faisal, Mhd Yasir, Muhammad Sein Lubis serta komisioner Bawaslu Madina Maklum Pelawi.

Dalam sambutan Ketua KPU Madina Fadhilla Syarief, SH menyampaikan saat ini KPU Madina sedang melaksanakan tahapan Pilkada dan salasatu tahapan itu adalah menetapkan dan melantik sebanyak 115 Anggota PPK dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Madina.

“Pelantikan tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal (KPU Madina) Nomor : 344/PP.04.2-Kpt/1213/KPU-Kab/II/2020, beberapa tahapan yang akan dilakukan KPU Madina untuk memenuhi struktur penyelenggara proses tahapan pemilu Bupati dan wakil Bupati Madina tahun 2020-2024 yaitu perekrutan anggota Panitia Pemungut Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan masih berlangsung, terakhir kami sampaikan selamat bergabung dan selamat bertugas sebagai Anggota PPK Kabupaten Mandailing Natal,” ujar Fadhilla dalam pidatonya.

Kapolres Madina diwakili Kabag Ops, Kompol. Toni R, SH dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK kabupaten Madina yang baru dilantik dan mengharapkan nantinya dapat bekerja dengan baik, profesional dan netral. Demikian juga harapan Bupati Madina yang disampaikan Daud Batubara dan selanjutnya sambutan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis.(wm/MP)

Related posts