Tarung di kejuaraan daerah Sumut, 16 Atlet Karate foto bersama Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi, SH (Dokumentasi)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH didampingi Sekdako H. Letnan Dalimunthe, Asisten I Iswan Nagabe Lubis, ketua Forki dan Ketua Koni Kota Padangsidimpuan berangkatkan 16 Atlet Karate Kota Padangsidimpuan untuk bertarung di Kejuaran Daerah (Kejurda) Sumatera Utara di Medan, di halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan. Kamis, (5/3/2020).

Dalam Arahannya Walikota menyampaikan bahwa keberangkatan ini tentunya akan membawa nama Kota Padangsidimpuan, Ia berharap nanti setelah atlet bergabung di arena nama baik Kota Padangsidimpuan bisa tetap dijaga, sehingga dapat membangun simpati bagi daerah lain.

“Pemerintah kota mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forki dan Koni Kota Padangsidimpuan yang telah mempersiapkan atlet-atlet untuk bertanding di Kejurda ini,” ucap Walikota, Irsan dalam pidatonya.

(Foto: Dok. Istimewa)

Ketua KONI Padangsidimpuan, Syaiful Jamil mengatakan atlet yang diberangkatkan ke Kejurda ini merupakan atlet pilihan terbaik melalui seleksi dari enam perguruan dan memiliki banyak prestasi, sehingga optimis untuk bisa bersaing untuk menjadi juara dalam kejurda yang akan dilaksanakan tanggal 6 sd 8 Maret 2020 .

“Event ini sebagai ajang mengukur kemampuan atlet Forki Kota Padangsidimpuan sebagai bekal menuju Kejurnas, tutup Syaiful Jamil.(Iwan SD)