WARTAMANDAILING.COM, Spanyol – Upaya Lionel Messi bantu bebaskan Ronaldinho dari penjara hingga hasil-hasil Liga Champions meramaikan berita olahraga dalam 24 jam terakhir.

Kapten Barcelona tersebut berencana membantu membebaskan sahabatnya itu yang dipenjara karena kasus paspor palsu. Sementara Atalanta kembali membuat kejutan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

  1. Messi Siapkan Rp65 Miliar Bebaskan Ronaldinho

Lionel Messi dikabarkan tengah menyiapkan empat juta euro atau setara Rp65 miliar menyewa pengacara untuk membebaskan Ronaldinho dari penjara. Dia juga akan melunasi semua utang Ronaldinho.

Ronaldinho dipenjara di markas Kepolisian Paraguay di Asuncion karena kasus paspor palsu.

Messi dan Ronaldinho memang kerap diberitakan sangat dekat. Ronaldinho merupakan idola Messi sejak pertama kali promosi ke tim senior Barcelona.

  1. Atalanta Fantastis

Atalanta kembali membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions. Klub Liga Italia itu mengalahkan Valencia 4-3 pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Mestalla, Rabu (11/3) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Atalanta unggul agregat fantastis 8-4 untuk lolos ke babak selanjutnya. Di leg pertama, Atalanta mengalahkan Valencia dengan skor 4-1.

Adalah Josip Ilicic yang menjadi pahlawan La Dea dengan mencetak quattrick pada laga tersebut. Sementara gol-gol Valencia dilesakkan oleh Kevin Gameiro dua gol dan Ferran Torres.

  1. Leipzig Singkirkan Tottenham

Sementara itu, RB Leipzig juga membuat kejutan dengan menyingkirkan Tottenham Hotspur dari babak 16 besar Liga Champions.

Pada leg kedua di Red Bull Arena, Rabu (11/3) dini hari WIB, Leipzig menang 3-0 atas skuat arahan Jose Mourinho.

Hasil ini membuat Leipzig lolos ke babak perempat final. Tim besutan Julian Nagelsmann melangkah ke fase selanjutnya dengan agregat 4-0 usai menang 1-0 di leg pertama.

(Sumber: CNN)