WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) meresmikan jembatan Aek Sihapas di Desa Gading, Kecamatan Barumun Barat, Padang Lawas, Selasa (10/3/2020).

Peresmian jembatan Aek Sihapas ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati, TSO didampingi Wakil Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK. dan Peresmian ini juga merupakan serangkaian syukuran pemekaran kecamatan setempat. 

Foot: Dok. Istimewa

Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Sekda Arpan Nasution, Ketua TP PKK Palas Hj. Yusra Ali Sutan, Danramil 10 Barumun Tengah Kapten Inf. Absoru, Kapolsek Barumun Tengah Iptu. Syawaluddin H, Kadis PU Palas Harry Rizal Hasibuan, Kepala Pelaksana BPBD Palas Hamka Harahap dan beberapa siswa dari berbagai sekolah serta masyarakat sekitar.

“Semoga jembatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua, khususnya masyarakat di kecamatan ini, juga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi saudara-saudara kita, masyarakat di kecamatan ini,” ungkap TSO disela-sela acara itu.

Usai peresmian jembatan, di Los Pasar Desa Gading, diadakan syukuran pemekaran kecamatan setempat. Dalam kegiatan itu, Bupati memberi santunan, kepada kurang lebih 70 an anak yatim.

“Terima kasih pak Bupati dan pak Wakil, harapan kami sejak tahun 2002 masa Kab. Tapanuli Selatan, bisa diwujudkan oleh bapak-bapak yang kami banggakan,” ucap tokoh masyarakat setempat, Sutan Malim Hasibuan.(wm/r)