Jasad pria korban pembunuhan ditemukan mengapung di Sungai Denai persis di bawah jembatan Jl Menteng Raya Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai (foto: waspada.id)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Sesosok jasad pria tanpa identitas (Mr X) diduga korban pembunuhan ditemukan dengan kondisi mengenaskan dan mengapung di Sungai Denai Jl Menteng Raya Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu sore (14/3/2020).

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, mayat pria dengan kondisi leher terluka diduga digorok dengan senjata tajam, kedua tangannya terikat ke belakang, jasad pria itu pertama sekali ditemukan seorang warga.

Penemuan jasad pria yang mengenakan celana jeans dan tanpa mengenai baju itu selanjutnya dilaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Medan Area. Tak lama berselang personil Polsek Medan Area dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi guna mengangkat mayat itu ke darat.

Tim Inafis kemudian melakukan identifikasi terhadap korban. Setelah itu mayat yang mulai membusuk itu dievakuasi dari bawah jembatan Jl Menteng Raya ke RS Bhyangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, seperti diberitakan Waspada.id membenarkan adanya penemuan mayat Mr X.

“Korban tidak membawa kartu tanda penduduk atau  identitas  lainnya,” katanya.(wm/Waspada.id)