Sadis! Petani yang Hilang di Poso, Ditemukan Jasad Tanpa Kepala

FOTO ILUSTRASI Jasad korban pembunuhan

WARTAMANDAILLING.COM, Sulawesi Tengah – Petani yang dikabarkan hilang di pegunungan Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah ditemukan tewas tanpa kepala. Sampai saat ini aparat kepolisian masih melakukan pencarian kepala korban dan pelaku pembunuhan tersebut.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal saat dihubungi pada Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 21.00 WITA. Dia menyebut bahwa titik koordinat dari korban saat hilang dan ditemukan merupakan deerah Satuan Tugas Operasi Tinombala.

“Iya benar, korban kami temukan sehari setelah dilaporkan hilang sejak 8 april pekan lalu. Korban ditemukan hanya badan saja di sebuah perkebunan di kawasan pegunungan. Kepala korban maupun pelaku masih diselidiki,” kata Syafril Nursal kepada detikcom.

Dia menyebut bahwa lokasi pegunungan yang ditemukan oleh korban adalah daerah operasi pengejaran sipil bersenjata yang berada di wilayah Poso.

Namun demikian, Kapolda Sulteng menduga bahwa kejadian tersebut berkaitan dengan penembakan aparat kepolisian yang berlangsung 3 hari lalu di halaman Bank Mandiri Syariah Poso.

Sumber: detik.com

Read More

Related posts