Gelandang Juventus, Blaise Matuidi Positif Terinfeksi Virus Corona

Blaise Matuidi, Gelandang Juventus positif terinfeksi virus corona (foto: internet)

WARTAMANDAILING.COM, – Raksasa Serie A, Juventus mengkonfirmasi ada satu pemainnya lagi yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19. Dalam akun media sosial dan situs resminya, Bianconeri mengumumkan bahwa terdapat satu lagi pemainnya yang terpapar virus ganas tersebut.

Ada pun penggawa tim zebra itu pun yang kini didiagnosis positif corona yakni gelandang Blaise Matuidi. Pemain yang juga pilar lini tengah tim nasional Prancis itu pun kini tengah menjalani masa karantina.

Matuidi pemain Juventus kedua yang didiagnosis virus corona setelah Daniele Rugani yang dikonfirmasi sebagai kasus pertama mereka pada Rabu 11 Maret 2020 lalu.

Seperti Rugani, tes Matuidi juga dinyatakan positif meskipun sang pemain tidak mengalami gejala apa pun. Namun, dia sudah berada dalam ruang isolasi sejak diagnosis bersama rekan setimnya.

Sebuah pernyataan pun dikeluarkan oleh pihak klub. “Blaise Matuidi telah menjalani tes medis yang telah mengungkapkan kepositifannya terhadap virus corona COVID-19,” tulis pernyataan tersebut.

“Pemain itu, sejak Rabu 11 Maret, telah berada di isolasi rumah sukarela. Dia akan terus dipantau dan akan mengikuti proses yang sama. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala,” dalam penjelasan berikutnya.

Kompetisi sepakbola di Italia ditangguhkan hingga 3 April mendatang akibat pandemi virus corona. Namun Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina telah menyarankan bahwa tidak realistis untuk mengharapkan agenda liga bisa tetap dilanjutkan pada awal bulan depan.

Read More

(sumber: viva.co.id)

Related posts