Kerennya Bruno Fernandes di Sesi Latihan dan Pesan WhatsApp-nya yang Bocor

Bruno Fernandes menjalani awal karier yang cemerlang di Manchester United. (Foto: AP/Jon Super)

WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Bruno Fernandes sedang menikmati start cemerlang di Manchester United. Gelandang Portugal itu turut memiliki standar tinggi saat melakoni latihan. Fernandes langsung menjadi idola baru publik Old Trafford usai digaet dari Sporting CP pada bursa Januari lalu.

Performa impresif menandai awal karier Fernandes dengan torehan tiga gol dan empat assist dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi. Pengaruh positif Fernandes dirasakan MU setelah tidak terkalahkan di pertandingan-pertandingan di mana pemain barunya itu dimainkan.

Penampilan apik Fernandes di atas lapangan bisa jadi karena determinasinya sedari sesi latihan. Daily Mail melaporkan bahwa Fernandes menjadi pemain pertama yang datang ke sesi latihan, tapi selesai paling akhir. Kebiasaan yang sudah dilakukannya sejak di Sporting.

“Ketika Anda pergi untuk melihatnya secara langsung, Anda hanya akan merasakan apa yang diinginkannya. Yang paling mengesankan saya hari itu adalah kepribadiannya. Kami sudah tahu tentang skill dan kualitasnya,” kata manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer di awal bulan ini.

Selain itu, Fernandes memiliki mentalitas seorang pemenang. Pemain-pemain Man United lainnya bisa jadi akan terkejut karena Fernandes tidak akan segan marah-marah karena performa yang buruk. Sejumlah pesan WhatsApp Fernandes bocor yang berisikan omelannya terhadap beberapa pemain Sporting. Fernandes kesal karena mereka tidak tampil maksimal.

“Bro, aku tidak mengatakan apapun! Aku terus terang, kalau kamu ingin aku mengatakannya kepadamu, aku lebih baik tidak mengomentari apapun,” kata pemain internasional Portugal itu, yang dikutip Metro.

“Kupikir beberapa pemain memiliki sikap yang sangat buruk. Sesungguhnya bukan sikap tertentu sih, melainkan sebuah sikap yang seharusnya tidak terjadi. Ada beberapa pemain yang bersikap buruk di sini, bro. Mereka tidak ingin berada di sini, mereka tidak ingin bermain.”

Read More

“Mereka tidak ingin berada di sini kemudian mengacau, biarkan mereka mengatakan mereka tidak ingin bermain. Mereka menghabiskan setahun di sini untuk mendapatkan uang, dan mereka mengacau, bro. Sikap yang sangat buruk, bro.”

Sayangnya, pengaruh Fernandes di Man United tidak akan bisa disaksikan dalam waktu dekat. Menyusul penangguhan Liga Inggris karena penyebaran virus corona sampai setidaknya 30 April mendatang.(sumber: detik.com)

Related posts