Heboh! Seorang Pria Positif Corona Sengaja Ludahi Orang Lain Agar Tertular

Seorang pria positif virus corona meludahi orang lain di Thailand (Foto: TMZ TV)

WARTAMANDAILING.COM, Thailand – Seorang pria yang terinfeksi virus corona atau covid-19 tertangkap kamera sedang meludahi wajah orang lain agar tertular. Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya berada di salah satu stasiun kereta di Bangkok, Thailand.

Seperti dilansir TMZ TV, Jumat (3/4/2020), pria yang terinfeksi corona itu sengaja meludahi pria yang ada di depannya. Video CCTV menunjukkan gelagat mencurigakan saat pelaku berjalan ke pria lain yang sedang antre tiket. Dia tiba-tiba meludah ke arah wajah si pria dan pura-pura tidak terjadi apa-apa.

Setelah ditelusuri, pelaku diketahui bernama Anan Sahoh. Hal yang mengejutkan lagi, pria 56 tahun itu ditemukan tewas pada Selasa waktu setempat di sebuah kereta menuju Narathiwat.

Metro UK melaporkan bahwa Anan Sahoh tewas terjatuh di depan toilet. Menurut laporan tersebut, tenaga medis melakukan tes dan hasilnya beliau memang dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Saat ini, pihak berwenang di Thailand sedang mencari informasi soal pria yang wajahnya diludahi Anan Sahoh. Tujuannya agar si pria bisa dilakukan tes corona.(sumber: jpnn.com)

Related posts