Peduli Warga Ditengah Wabah Covid-19, Dit Samapta Polda Sumut Bagi-bagi Sembako

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Guna meringankan beban masyarakat di saat pandemi wabah covid-19, Dit Samapta Polda Sumut menggelar Bakti Sosial dengan membagi-bagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitaran Medan Tuntungan, Kota Medan, Minggu siang (12/4/20).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsa Atmaja mengatakan pembagian sembako ini diantar langsung oleh personil agar tepat sasaran sekaligus menghindari perkumpulan masyarakat. Selain itu, Ia juga mengatakan hal ini sebagai bentuk pengabdian Polri yang akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sasarannya yaitu Tukang becak dayung dan becak mesin, beberapa pemulung serta driver ojek online (Ojol), Personil Dit Samapta Polda Sumut memberikan sembako berupa bahan makanan, gula, beras, minyak goreng, mie instan dan ikan teri,” ungkap Kombes Pol Tatan Dirsa Atmaja.

Peduli Warga, Dit Samapta Polda Sumut Bagi-bagi Sembako (Foto: Dok. Istimewa)

Dikatakannya, hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi wabah virus corona yang mengakibatkan sulitnya dari berbagai golongan masyarakat untuk mencari nafkah.

“Ada lima titik tempat pembagian sembako yg di antarkan langsung oleh personil Dit Samapta Polda Sumut, yakni di Simpang selayang, Pajak Melati, JL. T.B Simatupang Pinang Baris, Jl. Ring Road dan JL. Ngumban Surbakti,” terang Tatan.(wm/r)

Related posts