Anggota Sat Intel dan Bhayangkari Cabang Tapsel menyerahkan bingkisan nasi bungkus dan ta'zil kepada warga (foto: dokumentasi)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Utara berbagi nasi bungkus dan ta’zil gratis kepada masyarakat Desa Sipangko, Desa Sipange Siunjam, Desa Janji Mauli Baringin dan Desa Tolang Julu Kecamatan Sayur Matinggi.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan bulan Ramadhan dengan mengambil tema ‘Marhaban Ya Ramadhan 1441 Hijriah‘ dibagikan saat menjelang berbuka puasa pada Jumat sore (1/5/2020).

Hal ini disampaikan Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK.MH melalui Kabag Humas Ipda Asjul Pane di Mapolres Tapsel Kota Padangsidimpuan.

“Pembagian bingkisan nasi bungkus dan ta’zil tersebut masing-masing desa memperoleh 55 kotak, yang diserahkan langsung oleh anggota Sat Intel dan Bhayangkari Cabang Tapsel,” ungkap Asjul Pane.

Asjul Pane menjelaskan lagi, bahwa dalam waktu dekat kalau tidak ada aral melintang, Polres Tapsel (In Sha Allah) akan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Tapsel.

Terlihat masyarakat di beberapa desa di kecamatan Sayur Matinggi dengan senang hati menerima nasi bungkus dan ta’zil gratis untuk berbuka puasa, warga tampak antusias dengan kedatangan Tim dari Polres Tapsel.

Nur Asyiah salah satu warga yang menerima bingkisan tersebut, mengatakan sangat berterima kasih atas pemberian bingkisan nasi bungkus dan ta’zil yang diserahkan Tim Polres Tapsel di sore menjelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah, terima kasih ya pak Polisi,” ucapnya.(tim)