Diduga Gudang PT. Wings di Kecamatan Batunadua Tidak Memiliki Izin Yang Jelas (foto: istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Head Officer (HO) PT. Wings yang ada di Kota Padangsidimpuan, Mahdy dan Amiruddin Lubis pada dasarnya kedua pimpinan ini bergaya pimpinan bermental pembantu. Sikap tersebut terlihat ketika dikonfirmasi dikantornya dengan nada lantang mengatakan bahwa izin gudang yang baru dibangun dan sudah ditempati saat ini tidak bermasalah.

Hal ini disampaikan Ketua Lembaga Pemantau Anggaran Sumatera Utara (LPA Sumut), Rahmat Hidayat Rambe, S.H. Dengan menyebutkan setiap bentuk perizinan tidak ada yang bersifat rahasia, apalagi sekarang ini sebagian izin sudah terintegrasi secara elektronik atau disebut sistem OSS (Online Single Submission).

Menurut Rahmat, sebaiknya Mahdy selaku HO tidak bersikap sembunyi dan harus terbuka tentang izin yang dimiliki perusahaan tersebut, jangan hanya mengatakan bahwa semua izin gedung PT.Wings yang baru dibangun ada dalam HP nya, namun ketika diminta diperlihatkan atau dikirimkan melalui WhatsApp (WA) tidak diberikan.

“Setelah itu ketika diminta lagi komunikasi dengan Mahdy melalui telepon yang dulunya terlihat di HP nya adalah foto Mahdy sendiri namun telah berganti menjadi foto guru mengaji nya yang ada di Aceh, dan saat ini foto tersebut berganti lagi menjadi foto anak gadisnya yang memiliki gigi ompong,” sebut Rahmat.

“Nah, dari sini lah kelihatan bahwa Mahdy memiliki sikap yang tidak konsisten, Mahdy adalah pecundang, manusia bergaya pemimpin bermental pembantu,” tandasnya.