(Foto: Humas Pemprov Sumut)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Update terkini kasus positif Covid-19 di Sumatera Utara hingga Kamis, 20 Mei 2020 pukul 16.00 WIB tercatat mengalami peningkatan sebanyak 23 kasus. Sehingga total kasus positif di wilayah Sumatera Utara mencapai 273 kasus.

Adapun pasien yang dinyatakan meninggal dunia bertambah 1 orang, sehingga mencapai 31 jiwa. Untuk pasien sembuh mengalami penambahan sebanyak 13 orang sehingga total pasien sembuh dari virus ini mencapai 87 orang.

Sementara itu, jumlah PDP untuk wilayah Sumatera Utara mengalami penurunan sebanyak 2 orang dari sehari sebelumnya, sehingga jumlah PDP tercatat sebanyak 193 orang.

(Foto: Humas Pemprov Sumut)

Data terbaru dan peta sebaran covid-19 yang bersumber dari Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu juga mencatat sebanyak 2 orang positif corona dengan domisili yang belum diketahui dan sebanyak 2 orang positif corona di luar Sumatera Utara.

Artinya, kasus positif corona yang tercatat dari domisili yang belum diketahui menurun sebanyak 1 orang serta di luar Sumatera Utara sembuh 2 orang, sebab, sehari sebelumnya jumlah kasus positif di luar Sumatera Utara tercatat sebanyak 4 orang.

“Lindungi diri, lindungi keluarga dengan tetap dirumah,” tulis laman facebook Humas Sumut yang diposting, Kamis (21/5/2020). (Par)