Menu
Warta Mandailing

Update: Positif Corona Di Sumatera Utara Terus Meningkat

  • Bagikan
(Foto: Humas Pemprov Sumut)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Data terbaru yang bersumber dari Media Centre Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara melalui laman Facebook Humas Sumut untuk wilayah Sumatera Utara masih mengalami peningkatan.

Sampai dengan Selasa 22 Mei 2020 pukul 16.00 WIB, kasus positif mencapai 285 orang. Jumlah tersebut bertambah 12 orang dibandingkan sehari sebelumnya.

Tercatat dari sebaran foto yang bersumber dari Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumatera Utara, jumlah pasien sembuh bertambah sebanyak 15 orang, sehingga mencapai 102 orang.

Sementara itu, pasien yang meninggal dunia disebutkan sebanyak 1 orang, sehingga total pasien yang meninggal dunia berjumlah 32 jiwa. Adapun jumlah PDP untuk wilayah Sumatera Utara tercatat mengalami penurunan sebanyak 8 orang, total PDP perhari Jumat (22/5/2020) sebanyak 185 orang.

Selain itu juga, dari 33 Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Utara, tidak ada mengalami penambahan dan penurunan, disebutkan sebanyak 11 Kabupaten dan 6 Kota yang terdampak positif corona, seperti dikutip dari edaran foto peta sebaran Covid-19 Provinsi Sumatera Utara.

Perubahan data juga mengalami untuk wilayah luar Sumatera Utara, tercatat sebanyak 2 orang pasien positif corona dan 1 orang pasien yang telah sembuh, kemudian pasien meninggal dunia tercatat 1 jiwa.(par)

  • Bagikan