PT. Pos Indonesia Padangsidimpuan Salurkan BST Tahap II Untuk Wilayah Tabagsel Mulai Selasa 09 Juni 2020

Ketua Gugus Tugas BST, Risfan Nasution (foto: istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – PT. Pos Indonesia Unit Kota Padangsidimpuan mulai Selasa 09 Juni 2020 kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk tahap yang ke II.

Demikian disampaikan Ketua Satuan Tugas (Satgas), BST Risfan Nasution melalui Bidang komunikasi Khoirul Lubis dikantornya Jalan Merdeka pada Senin (8/6/2020).

Menurutnya, dana BST tahap ke II disalurkan untuk wilayah Tabagsel yakni untuk Kota Padangsidimpuan, Kab. Tapsel, Kab. Paluta, Kab. Palas dan Kab. Madina sesuai dengan data yang telah diterima dari kemensos.

Hal senada disampaikan Humas Informasi PT. Pos Indonesia Padangsidimpuan, Khoirul Lubis, mengatakan dalam penyaluran dana BST, masyarakat ataupun peserta penerima harus sesuai dengan data KK yang dibawa oleh peserta dan kalaupun tidak dapat hadir yang bersangkutan akan dapat diwakili ahli waris dengan membawa identitas E-KTP sesuai dengan KK dan data yang ada.

Menurutnya lagi, pada kesempatan ini pihak kantor pos hanya bertugas untuk menyalurkan dana BST sesuai SOP yang telah ditetapkan kantor pos pusat dengan Kemensos melalui data yang diberikan oleh Kemensos dimaksud.

“Dalam hal ini kami sebagai karyawan PT. Pos bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Khoirul kepada Warta Mandailing.

Berikut daftar jadwal penerima BST tahap II di daerah Kota Padangsidimpuan :

Read More
Daftar jadwal penerima BST menurut kelurahan dan Kecamatan yang berada di Kota Padangsidimpuan

(In)

Related posts