Terima Audiensi Warta Mandailing, Kejari Padangsidimpuan: Peran Media Sangat Membantu Dalam Membangun Kemajuan Pemerintahan Daerah

Tim Media Online Warta Mandailing Audiensi dengan Kejari Padangsidimpuan (foto: Irpan/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Sebagai Media Online yang baru, guna mempererat jalinan silahturahmi sekaligus beraudiensi, Tim Warta Mandailing menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan, Selasa (16/6/2020).

Kunjungan Tim Warta Mandailing ke institusi Adhyaksa Padangsidimpuan itu disambut langsung Kepala Kejari Padangsidimpuan, Hendri Silitonga, SH. MH didampingi Kasi Intel Kejari Padangsidimpuan, Sonang Simanjuntak, SH.

Kepala Kejari Padangsidimpuan, Hendri Silitonga dalam audiensi itu tampak terbuka dan akrab dengan Tim Warta Mandailing. Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut, sebagai pejabat baru ia sangat bangga dan suatu apresiasi atas kedatangan Tim Media Online Warta Mandailing.

Hendri mengatakan, peran media sangat membantu dalam membangun tentang publikasi terkait perkembangan, kemajuan pemerintahan daerah maupun masyarakat khususnya di wilayah hukum Kejari Padangsidimpuan.

“Kami sangat mengaharapkan komunikasi ini berlanjut dan hal-hal yang menyangkut masalah penegakan hukum yang kami lakukan di daerah ini, kami mohon dukungan dan juga informasi serta publikasi yang bisa membawa nilai positif di kalangan masyarakat dengan adanya perkembangan Media Online yang ada saat ini,” kata Hendri yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara¬†(ASDATUN) di Kota Ternate, Maluku Utara.

Dijelaskannya, dalam seminggu menjabat, Ia sudah memperkenalkan diri kepada pejabat daerah yakni, Walikota Padangsidimpuan dan instansi vertikal lainnya serta beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu, Pemimpin Umum Warta Mandailing, Paruhum Nasution juga menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Kepala Kejari Padangsidimpuan yang telah berkenan menerima audiensi sekaligus silaturahmi dengan Tim Warta Mandailing.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih pak, sudah menyempatkan waktu audiensi dengan kami. Harapan kami juga, dengan kunjungan kami ini, dapat menjalin komunikasi yang baik kedepannya, sebagai sosial kontrol, kami berharap dapat dilibatkan dalam hal publikasi kegiatan ataupun suatu hasil kinerja yang dicapai di Kejari padangsidimpuan ini,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Pemimpin Redaksi Warta Mandailing, Yusri Pohan. Dikatakannya, sebagai media yang baru hadir di Kota Padangsidimpuan yang meliputi khususnya daerah Tabagsel dan daerah Sumatera Utara pada umumnya telah berjalan enam bulan dalam penayangan berita.

“Kami juga berharap dukungan dari Kejari dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalistik, selayaknya informasi positif dan membangun dari Kejari dapat kami publikasikan di Warta Mandailing,” tutur Yusri.

Selain itu juga, Amrin Simanjuntak selaku Redaktur Pelaksana Warta Mandailing dalam audiensi itu menyampaikan harapannya kepada Kejari, kiranya dapat memberikan saran dan masukan serta melibatkan Media Online Warta Mandailing dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada di Kejari Padangsidimpuan.

“Marilah pihak Kejaksaan dan Warta Mandailing saling bergandeng tangan dalam hal pemberitaan yang membangun di Kejari ini,” ucapnya.

Waktu yang terbatas, audiensi dan silaturahmi dengan Kepala Kejari Padangsidimpuan itu berlangsung alot dan khidmat, banyak penjelasan tentang hukum yang didapatkan saat dialog tersebut.

“Selamat datang di Kota Padangsidimpuan dan selamat bertugas pak,” ucap salah satu Dewan Redaksi Warta Mandailing.(irpan)

Pos terkait