Tiga Warga Kota Padangsidimpuan Positif Corona

(Foto: Dokumentasi Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Hari ini diinformasikan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan, ada tiga warga Kota Padangsidimpuan yang dinyatakan positif teriveksi Virus Corona (Covid-19) dari hasil Rapid test dan Swab.

“Benar untuk tiga warga Kota Padangsidimpuan dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan data sementara yang diperoleh dari gugus tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Padangsidimpuan,” ungkap Kadis Kesehatan Pemko Padangsidimpuan, Sofyan Subri Lubis, Selasa (16/6/2020).

Rilis yang diterima Warta Mandailing, disebutkan ketiga pasien positif corona yakni, AS (56) warga sipil biasa, RL (44) seorang anggota Polri dan BWS (34) seorang Dokter.

Ketiga pasien tersebut dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil rapid test dan swabnya.

“Gugus tugas telah melakukan tracking riwayat warga Kota Padangsidimpuan yang telah dinyatakan positif COVID-19 tersebut,” kata Sofyan.

Informasi yang dihimpun, pasien positif corona berinisial AS telah meninggal dunia dan telah dimakamkan sesuai protokol Covid-19 di Simalingkar Medan beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan RL dan BWS dikabarkan sedang menjalani perobatan di Kota Medan.(r/Irpan)

Read More

Related posts