Pengacara Muda, Parwan Bangun Harahap, SH (Foto: Dokumentasi Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Kantor Advokat Parwan Bangun Harahap, SH & Rekan memberikan ucapan selamat kepada Polres Padangsidimpuan, Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padang lawas yang diperingati pada Rabu 1 Juli 2020.

“Dirgahayu Bhayangkara Polri, Bhayangkara dan Bhayangkari sejati Patriot kuat menjaga kerukunan warga. Profesionalisme Bhayangkara Polri untuk Rakyat, Bangga Memiliki Bhayangkara Polri. Jayalah Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jayalah Indonesiaku tercinta. Rakyat bersamamu, Rakyat mencintaimu Dirgahayu Bhayangkara-ku,” ucap Parwan Bangun Harahap, SH lewat pesan singkatnya kepada Warta Mandailing, Senin (29/6/2020).

HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema ‘Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’, dikatakan Parwan, harapannya, semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat dan menjadi Polri yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya).

Dalam pesan singkatnya, Parwan juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa Polri sangat penting bagi Bangsa dan Negara serta seluruh rakyat Indonesia. Sebab itu, Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga yang berada di wilayah Tabagsel agar bersama-sama membantu Polri menciptakan harapan rakyat.

“Kami mengucapkan Selamat Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Bersama rakyat Polri kuat, hebat, profesional. Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Perkuat sinergi TNI dan Bhayangkara Polri menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Parwan mewakili rekannya.(Nas)