Walikota Bersama Forkopimda Padangsidimpuan Peringati HUT Bhayangkara ke-74

(Foto: Dokumentasi Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.

Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH bersama Forkopimda juga turut menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke -74 melalui virtual di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padangsidimpuan.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, selaku inspektur upacara.

Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

Selain upacara, aparat kepolisian juga memberikan tali asih kepada purnawirawan polri.

Usai Upacara, Walikota Irsan dalam pidatonya mengucapkan, Dirgahayu POLRI ke 74, khususnya Polres Kota Padangsidimpuan.

Read More

“HUT Polri ini mengingatkan kita benang merah kelahiran Polri sebagai Bhayangkara negara. Saya berharap dimasa mendatang Polri sebagai pelindung dan pengayom di tengah-tengah masyarakat semakin profesional sesuai dengan tema HUT tahun ini Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ucap Irsan, Rabu (1/7/2020).(r/irpan)

Related posts