Kapolres Tapsel Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Bupati Tapsel

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli selatan – Berbeda dengan Perayaan Upacara HUT RI Ke-75 pada tahun sebelumnya kali ini seluruh unsur dari pusat hingga daerah laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj tampak menghadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di halaman Kantor Bupati Tapsel yang dipimpin langsung oleh Bupati Tapsel dan turut dihadiri oleh unsur forkopimda Se-Kabupaten Tapsel, Senin (17//8/2020).

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena rangkaian acara di minimalisir sedemikian rupa dan tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Tapi hal tersebut tidak mengurungkan niat dan semangat para peserta upacara terutama saat pengibaran Bendera Merah Putih tampak seluruh peserta Upacara memberikan penghormatan dengan sikap gagah dan penuh hikmat.

Ditemui usai pelaksanan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, AKBP Roman mengatakan jika Peringatan HUT RI Ke-75 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya dan punya nilai tersirat sendiri.

“Seiring dengan Perayaan HUT RI Ke-75 pada tahun ini kita juga harus membangun kembali semangat negeri ini terutama dalam pemulihan pandemi Covid-19, mari teruskan perjuangan para pejuang kemerdekaan bangsa ini,” ujar Kapolres, AKBP Roman.

Selanjutnya setelah selesai melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Kapolres Tapsel, bersama jajaran unsur forkopimda tapsel melanjutkan perayaan upacara secara virtual yang digelar di Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden RI.(ep)

Read More

Related posts