Foto bersama Pabung Paluta, Pemerintah Desa Padang Baruas dan Paran Gadung beserta panitia dan para juara (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padanglawas Utara – Turnamen Badminton terbuka untuk umum yang diselenggarakan oleh Naposo Nauli Bulung Desa Padang Baruas-Paran Gadung di Kecamatan Padang Bolak Julu Kabupaten Padang Lawas Utara yang di mulai dari 22-29 Agustus 2020 berjalan sukses dan meriah.

Pembukaan Turnamen tersebut disambut dengan berbagai tarian yang dipersembahkan Naposo Nauli Bulung Padang Baruas-Paran Gadung dan acara tersebut dibuka oleh Perwira Penghubung (Pabung) Padanglawas Utara, Mayor Armed Hasran Harahap S.Hi.

Dalam kata sambutannya Mayor Armed mengatakan apapun kegiatan positif, dikatakannya pasti akan di dukung oleh Pabung. Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara.

“Mudah-mudahan juara ini dapat dipertahankan, karna juara itu sulit untuk dipertahankan namun mudah di dapatkan,” pungkasnya.

Selain itu, turnamen itu bertambah semarak dengan yelyel yang dibawakan Mayor Armed dengan teriakan ‘Padang Baruas-Paran Gadung (Parbas) semangat, parbas sehat, parbas kuat‘, tampak disaut meriah oleh masyarakat dan juga peserta turnamen.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Baruas Matoga Siregar pada sambutannya mengatakan, akan selalu mendukung apapun kegiatan olahraga khususnya di kalangan pemuda.

Di akhir sambutan, Panitia Turnamen Sastra Simamora yang juga Pembina Parbas mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari berbagai pihak yang telah memberikan bantuan moral maupun materil sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

Diinformasikan pada Final turnamen badminton yang dilaksanan pada Sabtu 29 Agustus 2020 itu di juarai oleh pasangan Ilham/Ichwan. (Sadar Daulay)