Lagi, Pemko Padangsidimpuan Safari Muharram di Kelurahan WEK VI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan

Wakil Walikota, Arwin Siregar menyerahkan bantuan dana kepada BKM Masjid Nurul Huda (Foto: Dokumentasi Humas Pemko Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pemerintah Kota Padangsidimpuan Safari Muharram Tahun Baru Islam 1442 H di Masjid Nurul Huda Lingkungan IV Kelurahan WEK VI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Selasa 13 Muharram 1442 H atau 01 September 2020 M.

Dalam Safari Muharram tersebut dipimpin Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar didampingi pembawa tausyah, yakni Ustadz Arfan Gultom.

Wawako Arwin Siregar dalama sambutannya, mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, dengan selalu menggunakan masker ketika diluar rumah, sering cuci tangan, dan tetap jaga jarak.

Safari Muharram di Kelurahan WEK VI juga ditandai dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dari Pemko Padangsidimpuan sebesar 15 Juta Rupiah yang diseragkan kepada BKM Masjid Nurul Huda.

Sementara itu, Camat Padangsidimpuan Selatan, Rudy Pulungan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Safari Muharram Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Mudah-mudahan acara yang diselenggarakan Pemkot Padangsidimpuan ini mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT”, ucap Camat yang baru-baru ini dilantik.

Acara tersebut tampak dihadiri dari kalangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama, serta Kalangan Ibu.(r/irpan)

Read More

Related posts