40 Kafilah Kota Padangsidimpuan Ikuti MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumut, Walikota: “Jaga Nama Baik Kota Padangsidimpuan”

Walikota Padangsidimpuan lepas 40 Kafilah yang mengikuti MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumut(foto: Dok. Humas Pemko)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melepas 40 Kafilah untuk mengikuti MTQ Ke-37 tingkat Propinsi Sumatera Utara (Sumut) di Kabupaten Tebing Tinggi dari halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Jumat malam (4/9/2020).

Rombongan kafilah yang akan mengikuti pertandingan MTQ ke-37 tingkat Propinsi Sumatera Utara yang dimulai dari tanggal 5 hingga 11 September 2020 yang dipimpin oleh Kabag Kesra Pemko Padangsidimpuan Ery Silvana, S.Stp beserta tim official dan tim medis.

“Tanamkan niat dalam hati sebagai kafilah Kota Padangsidimpuan, agar dimudahkan jalan untuk menunjukkan prestasi di MTQ ini, jaga nama baik Kota padangsidimpuan,” ungkap Walikota.

Walikota Irsan berpesan kepada tim official dan medis untuk memantau segala fasilitas para peserta, kesehatan dan kedisiplinan mengikuti protokol kesehatan.

Ia juga memberikan motivasi kepada rombongan dan peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ tersebut,  jika menang dalam pertandingan MTQ tingkat propinsi maka akan bisa mengikuti MTQ tingkat Nasional.

Acara pelepasan para Kafilah tersebut, terlihat Walikota didamlingi Wakil Walikota padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar MM bersama Wakil Ketua tim Penggerak PKK Ny. Linda Arwin dan hadir juga Kaban Bapelitbang Drs. M. Yusar Nasution, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo ST.(r/Irpan)

Read More

Related posts