Forkopimda Padangsidimpuan Vaksinasi Tahap Kedua, Walikota: “Ikhtiar Ini Harus Maksimal Lahir dan Batin”

(Foto: Dok. Humas Pemko Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH bersama Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto serta Kapolres Padangsidimpuan, Juliani Prihartini dan beberapa pejabat lainnya menerima suntikan vaksin COVID-19 tahap kedua di aula kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa(23/2/2021).

Pada kesempatan itu, Walikota Irsan mengaku, jika sampai saat penyuntikan tahap kedua, dirinya tidak mengalami gejala klinis atau gangguan pada tubuhnya. Seperti diketahui, ia mendapat vaksinasi tahap pertama pada 9 Februari 2021 lalu.

“Hari ini penyuntikan vaksin dosis kedua. Alhamdulillah lancar semuanya, tidak ada gejala apapun, dan tidak sakit,” kata Irsan usai pelaksanaan vaksinasi.

Proses penyuntikan vaksin COVID-19 tahap kedua ini, kata Irsan, berharap dapat meyakinkan masyarakat bahwa pentingnya untuk di vaksin. Sehingga dirinya meminta agar masyarakat harus sudah siap untuk di vaksin.

Irsan mengatakan, untuk vaksinasi pun tidak semua orang bisa lolos. Sebab ada beberapa syarat yang harus di penuhi untuk di vaksin. Salah satunya tensi darah tinggi tidak dapat mengikuti vaksinansi.

“Jadi, yang betul-betul clear (dapat melalui tahapan-tahapan/skrining) di bisa divaksin,” ucap Irsan.

Menurutnya lagi, penyuntikan vaksin COVID-19 ini merupakan ikhtiar agar masyarakat terhindar dari Virus Corona dan diharapkan pandemi COVID-19 bisa segera berakhir.

Bacaan Lainnya

“Ikhtiar ini harus maksimal lahir dan batin, termasuk dengan divaksin seperti sekarang,” ucapnya.(r/irpan)

Pos terkait