Hari Ini Walikota Padangsidimpuan Lantik 22 P3K

Foto: Dokumentasi Humas Pemko Padangsidimpuan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Sebanyak 22 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) dilantik oleh Walikota Padangsidimpuan di Aula Utama Kantor Walikota, Jumat (7/5/2021). 

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH dalam pidatonya mengingatkan bahwa pengangkatan yang dilakukan berdasar perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan. 

“Ini sangat patut untuk disyukuri dan kiranya bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya. 

Walikota juga berpesan kepada P3K, nantinya bisa bekerja secara profesional dan fokus terhadap tugas serta fungsinya. 

“Kinerja antara yang kemarin dengan sekarang harus selalu baik, terlebih gaji dan tunjangan sudah jelas, SK untuk dua tahun mendatang dan akan diperpanjang, akan tetapi apabila selama dua tahun pegawai  P3K tersebut dinilai buruk, maka besar kemungkinan kontraknya tidak akan diperpanjang,” ucap walikota. 

Seperti diketahui, sebanyak 22 pegawai pemerintah telah menerima SK pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja telah melalui proses dan tahapan yang begita panjang. 

“Namun demikian, itu merupakan suatu mekanisme dalam kepegawaian yang berpedoman pada regulasi yang ada,” terang Walikota. 

Read More

Selanjutnya, Walikota menerangkan, P3K ini merupakan angkatan pertama dan hanya terbagi pada kelompok penyuluh pertanian dan berharap agar para P3K dapat bekerja keras dan taat aturan serta terus mengembangkan diri untuk dapat menyesuaikan diri mengikuti perkembangan dan tantangan yang semakin komplek sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah khususnya Kota Padangsidimpuan. (r)

Related posts