DPD PAN Madina Ikuti Tabligh Akbar Online se- Indonesia

DPD PAN Madina Ikuti Tabligh Akbar Online se- Indonesia (Foto: Adi/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengikuti Tabligh Akbar online terbesar secara livestreaming di kantor Sekretariat DPD PAN Madina, Jalan Willem Iskander, Saba Padang Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina.

Kegiatan itu berlangsung pada Kamis (12/8/2021) malam sekira pukul 19.00 WIB hingga selesai dengan dihadiri Anggota DPRD dari fraksi PAN dan pengurus Partai PAN Kabupaten Madina.

Tampak dalam Tabligh Akbar tersebut, Tausyiah disampaikan oleh Ustad Kondang Das’at Latif dan dihadiri Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan.

Tabligh Akbar online terbesar se- Indonesia itu mengambil Tema ‘Munajat Untuk Indonesia Sehat‘.

“Dengan Tabligh Akbar online terbesar ini, semoga Bangsa Indonesia terlepas dari pandemi Covid-19, sama halnya dalam menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang sebentar lagi kita rayakan,” ujar Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Madina, Hatta Usman Rangkuti.

Dikatakan Hatta Usman, dengan terbebasnya negara Indonesia dari penjajahan 76 tahun silam, semoga berlalu juga masa pandemi ini dari Indonesia bahkan dari dunia ini. (Adi)

Read More

Related posts