Untuk Menjaga Kebugaran Tubuh, Ini yang Dilakukan Polwan Polres Madina

(Foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, para Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Mandailing Natal (Madina) memanfaatkan sarana fitnes yang disediakan Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si di halaman parkir barak lajang Mako Polres Madina untuk berolahraga.

Dari foto dokumentasi yang diabadikan wartawan, terlihat dua personil Polwan Polres Madina dengan semangat sambil berkeringat sedang melakukan beberapa gerakan olahraga dengan menggunakan alat fitnes.

Briptu Riski Ananda salah satu Polwan Polres Madina yang bertugas di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Madina mengatakan, mereka harus tampil prima saat bertugas melayani masyarakat agar terwujud sosok personil Polri yang Presisi.

“Begitu juga saat dirumah kami harus tampil press dan cantik saat mengurus suami dan anak-anak,” pungkas Kiki sapaan akrab Briptu Riski Ananda dengan semangat melakukan fitnes, Jumat (27/8/2021).

Hal senada juga disampaikan, Briptu Sarah yakni Polwan yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Madina. Ia menyebut, saat waktu luang dirinya menyempatkan untuk fitnes walau hanya sebentar. Sebab, menurutnya hal itu salah satu upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Karena lokasi fitnes berada di seputaran kantor, saat waktu luang, saya gunakan untuk fitnes walaupun sebentar. Puji Tuhan sampai dengan saat ini saya selalu sehat, fresh dan bugar, baik saat bertugas maupun saat dirumah mengurus keluarga,” ucap Sarah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres Madina yang telah menyediakan alat fitnes untuk anggota berolahraga, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu sehat wal afiat,” tutupnya. (Adi)

Read More

Related posts