Hari Ini, Walikota Padangsidimpuan Lantik 23 Pejabat Eselon III dan IV

Walikota Padangsidimpuan lantik 23 pejabat eselon III dan IV (Foto: Prokopim Kota padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution melantik 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Jumat (27/8/2021).

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Walikota Nomor : 279/KPTS/2021, dan SK Walikota Nomor : 278/KPTS/2021 tentang pemberhentian, pengangkatan, dan pemindahan jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan pelaksana lingkungan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Sederetan nama yang turut dilantik itu diantaranya, Zulkifli Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Padangsidimpuan Utara dilantik dan diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan.

Jabatan Zulkifli Lubis digantikan oleh Nanda Alvina yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Padangsidimpuan Utara, sehingga Nanda dinobatkan sebagai Camat perempuan pertama dalam sejarah di Kota Padangsidimpuan.

Kemudian, Henny Sahriani dilantik atau mengisi jabatan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan dan SDM di Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan. Dan Masriani Harahap menjabat sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian di Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan.

Berikutnya, Eryari Zetkas mengisi jabatan sebagai guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 9 dan Parada Sakto mengisi jabatan sebagai guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah di SMP N 3 Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution dalam pidatonya menyebut, pelantikan adalah hal yang biasa, tidak lain adalah hanya untuk penguatan roda organisasi pemerintahan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Read More

“Kepada ASN yang baru dilantik, dapat amanah dalam mengemban tugas dan jabatannya. Berikan segenap kekuatan dan pikiran untuk melayani kepentingan masyarakat,” pesan Walikota, Irsan di hadapan pejabat yang dilantik.

Pelantikan 23 pejabat eselon III dan IV itu turut hadir, Wakil Walikota dan Sekda Kota Padangsidimpuan serta para Asisten, staf ahli, pimpinan OPD, PKK dan DWP. (Nas/r)

Related posts