MUSCAB ke- V DPC PPP Madina, Bupati: “Mari Bersinergi Dalam Memajukan Pembangunan Daerah, Kkhususnya di Bumi Gordang Sambilan Ini”

Bupati Madina, H. M. Ja'far Sukhairi Nasution hadiri Muscab ke- V DPC PPP Madina (foto: Syahren/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal H. M. Ja’far Sukhairi Nasution hadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) V Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang dilaksanakan di Aula Hotel Rindang Dalan Lidang, Senin (18/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Madina mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) menyambut baik atas Muscab tersebut. Menurutnya, kegiatan yang sangat luar biasa itu patut diapresiasi.

Sukhairi mengajak para pengurus DPC PPP Madina untuk bersama bersinergi dalam memajukan pembangunan daerah, khususnya di Bumi Gordang Sambilan. Sebab, kata Bupati, selama ini Pemerintah Madina sudah merasakan sinergitas dan kerja sama yang baik untuk memajukan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Madina.

“Selamat atas pelaksanaan Muscab ke V DPC PPP Madina, semoga menghasilkan keputusan yang tepat dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Madina serta berharap Muscab ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga menjadi contoh ke masyarakat,” pungkasnya.

Rangkaian pembukaan Muscab ke V DPC PPP Madina yang digelar secara sederhana itu selain Bupati Madina juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Madina, Teguh W Hasahatan dan yang mewakili Partai Politik lainnya serta mewakili ormas dan para undangan lainnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, M. Jaffaruddin Harahap dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepedulian dan tanggung jawab pengurus DPC PPP Madina atas terselenggaranya Muscab ke- V di Madina dengan sukses dan penuh semangat.

“PPP Kabupaten Madina ke depan diharapkan mampu memajukan perpolitikan di daerah, dengan bersama kita menjaga persatuan dalam pembangunan agar mampu maju bersama dan berhasil mendampingi rakyat dalam perjuangan menyelamatkan umat Islam khususnya masyarakat Mandailing serta wilayah Sumatera utara (Sumut),” ujar Jaffaruddin.

Read More

Ia berharap kedepan kader PPP harus bersinergi dan bergandengan tangan dengan kalangan manapun, serta harus memegang teguh tujuan dari PPP untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

“Dan itu adalah tanggung jawab kita bersama,” tegas Ketua DPW PPP sumut itu.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Madina, H. Dahler Nasution, SP juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik berupa tenaga, pikiran serta materil sehingga muscab Ke- V PPP dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga para pihak terkait tetap konsisten dalam pelaksanaan kegiatan sampai dengan adanya formatur yang ditetapkan dalam pelaksanaan Muscab ke- V di Kabupaten Madina ini,” pungkasnya.

Pantauan awak media, Muscab ke- V DPC PPP Madina yang sederhana itu pada sesi terakhir juga diisi dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim. (Syahren)

Related posts