DPC PPP Madina Gelar Rapat Persiapan Pemenagan Pileg 2024

DPC PPP Madina Lakukan Rapat Kordinasi Pemenangan Pileg 2024 (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Madina menggelar Rapat Persiapan Pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di kantor DPC PPP Parbangunan Panyabungan pada Senin (11/12/2023).

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh M. Irwansyah Lubis, SH selaku Ketua DPC PPP dan dihadiri seluruh pengurus harian DPC dan Caleg setiap dapil yang tujuannya untuk membahas strategi pemenangan PPP dalam Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Madina

Dalam rapat persiapan kemenangan ini Irwan menjelaskan pentingnya persiapan teknis dan strategis bagi seluruh calon legislatif sebanyak 39 di kabupaten Madina dan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dalam memenangkan Pemilu.

Ia menyatakan, pemaparan teknis dan strategis yang saya sampaikan kepada Bacaleg dan seluruh PAC ini merupakan usaha bersama dalam memenangkan pemilu khususnya legislatif di Kabupaten Madina.

Selain itu Irwan berharap bahwa struktur partai adalah mesin penggerak utama dalam meraih kemenangan. Ia mengimbau agar struktur partai tetap solid dan menjalankan satu komando sesuai perintah maupun kesepakatan partai.

“Sebagai anggota partai, dan caleg setiap dapil maka wajib hukumnya bagi kita semua untuk menjaga solidaritas satu sama lain, karena kita semua merupakan keluarga besar PPP yang telah bersepakat untuk memenangkan partai pada kontestasi Pemilu mendatang,” tegasnya.

Selain mengenai komikmen ,Irwan juga menyampaikan peran penting tugas dan fungsi anggota partai. Ia menyebut mereka sebagai “ujung tombak” dalam kontestasi Pemilu mendatang tetap berkordinasi dengan PAC dan DPC yang ada diwilayah masing – masing untuk terus berjuang memahami serta melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik mungkin.

Read More

“Struktur partai harus tertib dan disiplin, karena itulah salah satu kunci kemenangan kita bersama pada Pemilu mendatang dan juga menugaskan seluruh caleg untuk tetap berkordinasi dan melibatkan PAC di dapil masing – masing,”pungkas Irwan.

Dengan semangat berjuang memenangkan PPP dalam Pemilu Legislatif 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Mandailing Natal menjalankan rapat koordinasi ini sebagai langkah awal dalam merumuskan strategi yang solid dan terorganisir untuk menghadapi perhelatan demokrasi yang akan datang.

Rapat persiapan pemenang ini menjadi bukti komitmen partai untuk mencapai hasil kemenangan yang diinginkan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dengan motto kemenangan bersama” ungkap Irwan dengan ucapan Takbir. (r)

Related posts