Walikota Padang Sidempuan Hadiri Pelantikan KORDA FOKAL IMM Periode 2020-2025

  • Bagikan
Foto bersama usai pelantikan KORDA FOKAL IMM Tapsel-Padang Sidempuan periode 2020-2025 (Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan menghadiri pelantikan Koordinator Daerah Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (KORDA FOKAL IMM) Tapanuli Selatan – Kota Padang Sidempuan periode 2020-2025 di Gedung H. Adam Malik, Kota Padang Sidempuan pada Selasa (1/2/2022).

Acara Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum, Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, dan juga mantan Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu.

Dalam sambutan Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution berharap kehadiran KORDA FOKAL IMM di Tapanuli Selatan (Tapsel) dan di Padang Sidempuan, akan menjadi bahagian dari solusi berbagai dinamika yang terjadi di daerah Padang Sidempuan dan di Tapsel.

“Saya membuka diri untuk berdiskusi, berdialog terhadap seluruh dinamika yang terjadi di Padang Sidempuan. Mari bareng-bareng kita berdiskusi, kita cari jalan keluar solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada agar Padang Sidempuan ini bisa kita majukan,” tutur Irsan.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pora dan Pariwisata, Kepala Dinas Kominfo, Kakan Kesbangpol, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan beserta undangan lainnya. (r)

  • Bagikan