Semarakkan Event Nasional SES, ISSI Padang Sidempuan Pawai Keliling Kota

Semarakkan Event Nasional SES, ISSI Padang Sidempuan Pawai Keliling Kota (foto: Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Dalam menyemarakkan event Sumatera Enduro Series (SES), seri pertama dari empat seri yang akan diselenggarakan di sepanjang Pulau Sumatera Utara tingkat Nasional, pengurus ISSI Kota Padang Sidempuan beserta panitia SES menggelar pawai sepeda keliling Kota Padang Sidempuan yang dilepas dari pendopo kantor Walikota Padang Sidempuan, Jumat (4/2/2022).
    
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution merasa bangga atas terselenggaranya pawai sepeda keliling yang merupakan bagian dari menyemarakkan event Nasional SES yang akan diharapkan menjadi event tahunan di Kota Padang Sidempuan.
     
“Atas nama Kota Padang Sidempuan, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara SES,” ucapnya.

Irsan menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Sidempuan berkomitmen akan bekerja sama dan mendukung penuh kegiatan tesebut yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu di Bukit Teletubies.
     
“Saya mengingatkan kepada seluruh stake holder yang terlibat agar memberikan pelayanan yang terbaik terhadap tamu-tamu undangan yang datang ke Kota Padang Sidempuan dan kami ucapkan selamat bergabung pada kegiatan ini. Mari kita semarakkan event Nasional ini,” ajak Walikota Irsan.
     
Pawai sepeda keliling kota tersebut diikuti oleh Wakil Walikota, Sekda serta para pimpinan OPD dan peserta event Sumatera Enduro Series. (r)

Related posts