Peduli Warga, Satlantas Polres Tapsel Himbau Penumpang Tak Naik di Atas Kap Mopen

  • Bagikan

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapanuli Selatan masih terus peduli akan keselamatan nyawa manusia di jalan raya dengan memberikan himbauan kepada para penumpang agar tidak naik di atas kap Mobil Penumpang (Mopen).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel, Iptu Tongan Siregar, SH, para petugas Satlantas Polres Tapsel menggelar kegiatan himbauan disertai sosialisasi tersebut di Pasar tumpah Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan, Senin pagi (31/1/2022).

Kepada para pengemudi dan penumpang, Kanit Kamsel dan personil lainnya dengan humanis melarang penumpangnya agar tidak naik ke kap Mopen, untuk menghindari korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kemudian dilanjutkan dengan penempelan stiker dan pemajangan spanduk himbauan tertib berlalu lintas di kenderaan khususnya Mopen.

Selain Kanit Kamsel Iptu Tongan Siregar, SH, tampak hadir juga Kepala Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan, Soni Sumono, Kabid Lalin Dishub Tapel Herman Tampubolon, personil Sat Lantas Polres Tapsel, Dishub Tapsel dan petugas Jasa Raharja Perwakilan Padangsidimpuan. (r)

  • Bagikan