Sempat Lawan Polisi, Oknum Honorer Satpol PP Madina Merangkap Bandar Narkoba Berhasil Diamankan

Foto: Humas Polres Madina

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Satuan Reserse Narkoba Polres Madina yang dipimpin oleh Kasat, AKP Irwan, SH, MM berhasil mengamankan seorang bandar narkoba jenis sabu warga Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Kamis (24/3/2022) dini hari.

Pelaku bernama Ahmad Saukani Nasution (26) yang dikabarkan salah satu pegawai honorer di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dari tangan pelaku polisi menyita 1,15 gram sabu siap edar yang berada dalam 3 plastik klip serta satu unit timbangan dari rumah pelaku.

Kapolres Madina, AKBP H. M. Reza Chairul A.S, melalui Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Irwan mengatakan, penangkapan dilakukan pada dini hari setelah banyaknya laporan dari masyarakat setempat.

“Tersangka ditangkap saat ingin kabur dari dalam rumahnya. Petugas mendapatkan perlawanan hendak membawa tersangka ke Polres Madina,” kata Irwan.

Irwan mengungkapkan, beberapa orang yang diduga keluarga dan kerabat tersangka sempat menyerang pihak kepolisian. Sehingga, 3 anggota polisi pun mengalami luka akibat dipukul benda tumpul.

“Pada saat hendak dibawa ke kendaraan mobil ada perlawanan yang diduga keluarga dari pelaku dan terjadi aksi pemukulan terhadap anggota satuan narkoba. Personil kami pun mengalami luka dan memar pada bagian kepala masing masing anggota personil sat narkoba dan sedang menjalani perawatan,” kata Irwan.

Read More

Meski mengalami luka-luka dan kalah dalam jumlah, anggota Satres Narkoba Polres Madina tetap berhasil menangkap tersangka.

“Saat ini tersangka telah diamankan di Polres Madina untuk dilakukan penyelidikan lebih jauh,” pungkasnya. (Syahren/r)

Related posts