Menu
Warta Mandailing

Grand Opening Alfamidi, Sekda Kabupaten Nias Utara: “Semoga Dapat Membantu Pemerintah Daerah Dalam Peningkatan Ekonomi”

  • Bagikan
Grand Opening Alfamidi di Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara ditandai pengguntingan pita tanda dimulai beroperasi (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Nias Utara – Alfamidi kembali menambah gerainya di Kabupaten Nias Utara. Kali ini, Grand Opening Alfamidi digelar di Kecamatan Lahewa dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Grand opening Alfamidi ditandai dengan gunting pita oleh Bupati Nias Utara diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Bazatulo Zebua, SE, M.Ec.Dev pertanda dibukanya gerai Alfamidi, pada Jumat, 25 Maret 2022.

Sekda Bazatulo Zebua dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nias Utara sangat mendukung pengembangan Alfamidi di Wilayah Kabupaten Nias Utara.

Ia menuturkan, pengembangan Alfamidi di wilayah Kabupaten Nias Utara sangat membantu perekonomian masyarakat di tengah-tengah wabah Covid-19.

Selain itu, sambung Sekda, kehadiran Alfamidi ini semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam peningkatan ekonomi yakni peluang adanya lowongan kerja.

“Selamat atas hadirnya kekuatan ekonomi baru di Kabupaten Nias Utara,” pungkas Bazatulo.

Dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut tampak banyak papan bunga ucapat selamat dari berbagai tokoh sebagai bentuk dukungan.

Dalam acara itu Turut hadir anggota DPRD Kab Nias Utara, Kadis Perijinan, Kacab Alfamidi Medan, Camat Lahewa, Kabag perekonomian, Lurah Pasar Lahewa, Kapolsek Lahewa dan Danramil Lahewa. (Yunius)

  • Bagikan