Menu
Warta Mandailing

Tim Pemenangan AMAN Resmi Dibubarkan, Sahabat AMAN Nias Utara Gelar Syukuran

  • Bagikan
Tim Pemenangan AMAN Resmi Dibubarkan, Sahabat AMAN Nias Utara Gelar Syukuran (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Nias Utara – Kegiatan pembubaran tim kemenangan pasangan AMAN (Amizaro Waruwu, S.Pd dan Yusman Zega, A.Pi, M.Si) sekaligus syukuran sahabat AMAN Nias Utara dilaksanakan di Lapangan Lotu, Nias Utara, Selasa (26/4/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan atas musyawarah bersama dengan tim dan penyelenggara. Dalam acara ini turut hadir Bupati Nias Utara, Amizaro beserta jajarannya dan sejumlah anggota DPRD, tokoh agama, tokoh adat. Tampak juga Camat Lotu beserta aparatur desa dan para tim kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020 tahun lalu.

Proses berjalannya acara pembubaran tim kemenangan AMAN itu sangat istimewa dan mendapatkan apresiasi oleh masyarakat yang hadir pada saat itu.

“Perlu diinformasikan kepada masyakat khususnya masyarakat Nias Utara bahwa pembangunan, penyaluran bantuan atau dana anggaran serta penataan Nias Utara mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai ke tingkat kabupaten sudah kita jalankan sesuai amanah,” kata Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd.

Pada kesempatan itu, salah satu anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Ester Lase juga menyebut, selama kepemimpinan AMAN di kabupaten Nias Utara sangat membanggakan.

“Semoga Nias Utara semakin maju, jaya dan sejahtera rakyatnya. Saya harap tetap solid dan kompak dalam membangun Nias Utara agar semakin sukses kedepannya,” pungkas Ester Lase dalam sambutannya.

Berbagai ucapan selamat dan sukses kepada kepemimpinan AMAN tampak mengalir di sepanjang jalannya kegiatan pembubaran tim kemenangan tersebut. (Yunius)

  • Bagikan