Menu
Warta Mandailing

Jalin Kemitraan dan Sinergi, Pewarta Kunjungi Polsek Lahewa

  • Bagikan
Briptu Prima, Bhabinkamtibmas di Kecamatan Lahewa menerima kunjungan pewarta Media Online Warta Mandailing (foto: Yunius)

WARTAMANDAILING.COM, Nias Utara – Jalin hubungan kemitraan sekaligus menambah keharmonisan antara Jurnalis dengan Polri, wartawan Media Online Warta Mandailing datangi kantor Polsek Lahewa guna silaturahmi dan koordinasi.

Kunjungan awak media, Jumat (10/6/2022) disambut hangat Kapolsek Lahewa, Ipda Hesena Ziliwu, SH, MH diwakili Briptu Prima yang juga merupakan Bhabinkamtibmas di kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara.

Dalam kunjungan itu, pewarta perwakilan Nias Utara, Yunius Telaumbanua dalam dialognya memperkenalkan diri sekaligus menjalin kerja sama dan saling bersinergi dengan pihak Polsek dalam bidang informasi dan pemberitaan yang membangun di wilayah kecamatan Lahewa.

“Kiranya jalinan silaturahmi ini dapat terjaga, kami harap pihak Polsek Lahewa berkenan bersinergi dengan kami, baik dari segi informasi dan komunikasi nantinya,” harap Yunius.

Ucapan dan harapan yang sama, Briptu Prima juga menyampaikan terkait pelaksanaan tugas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Lahewa.

Briptu Prima mengajak pewarta Warta Mandailing agar membantu pihak Polsek Lahewa untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.

“Untuk situasi saat ini, lingkungan kelurahan Lahewa dan sekitarnya aman terkendali. Sejauh ini belum diketahui tanda-tanda yang mengganggu ketentraman  bermasyarakat. Tentu dalam hal ini  situasi kondusif,” terang Prima.

Pada kesempatan itu ia juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat kecamatan Lahewa agar selalu menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum atau kriminalitas.

“Semoga masyarakat Lahewa tetap menjaga diri, bertoleransi dan menjauhi hal- hal yang merugikan diri sendiri ataupun bermasyarakat, sambungnya, sehingga tetap terjalin kedamaian dan keharmonisan,” pungkasnya. (Yunius)

  • Bagikan